"Goresan" di Mobil Bisa Hilang Seketika Dengan "3 Bahan Sederhana" Ini! Sekali Oles Langsung Lenyap!

Kini, mobil sudah menjadi alat transportasi yang umum ditemui. Tidak jarang cat mobil kita tergores ketika di jalan maupun saat diparkir. Jika diperbaiki di bengkel, mungkin bisa menghabiskan biaya dari ratusan hingga jutaan rupiah. Tapi, tenang saja, berikut ini ada 3 bahan sederhana berharga murah yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan goresan-goresan tersebut.

1. Cola

Celupkan kain ke dalam cola, kemudian gunakan untuk menggosok dengan lembut bagian cat mobil yang ada goresannya. Setelah digosok beberapa kali, dijamin langsung hilang!

 

2. Minyak hijau

Khasiat minyak hijau untuk menghilangkan goresan di cat mobil tidak kalah dengan cola. Caranya pun sama, tuangkan beberapa tetes ke atas lap, kemudian gunakan untuk menggosok bagian cat mobil yang ada goresannya.

 

3. Wax Mobil

Gunakan handuk yang sudah dicelupkan ke dalam air hangat untuk mengambil sedikit wax mobil, kemudian gunakan untuk menggosok bagian cat mobil yang tergores. Selain menghilangkan goresan, wax juga bisa membuat cat mobil kamu lebih kinclong.

Bagaimana? Yang mobilnya ada goresannya coba dipraktekin langsung deh.

 

Sumber: How

 

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak PastiSeru.com

Mungkin Kamu Suka Artikel Berikut Inspirasi