Rina Nose "Lepas Hijab", Artis-artis Ini Ternyata Juga Pernah "Buka Tutup Hijab"! Nomor 3 Sering Bikin Perkara Nih!

Nama Rina Nose menjadi sorotan publik usai mengumumkan untuk melepas hijab. Keputusannya tersebut menuai sejumlah kritik dari penggemar dan netizen.

Sebelum Rina, kejadian serupa juga pernah dirasakan oleh beberapa selebriti lainnya. Mereka mendapat komentar miring usai memutuskan tidak lagi memakai hijab. Berikut beberapa artis yang memutuskan untuk melepaskan hijabnya.

1. Vitalia Sesha

Model cantik satu ini telah mengenakan hijab sejak Agustus 2016. Tapi sayangnya, pada bulan April 2017 lalu ia pun menghebohkan warganet setelah memperlihatkan potongan rambutnya di media sosial. Belum diketahui apa alasan sebenarnya, tapi yang pasti Vitalia Sesha banyak mendapatkan komentar dari warganet.

2. Cynthiara Alona

Serupa dengan Vitalia, Cynthiara Alona yang merupakan artis cantik ini sebelumnya telah memutuskan untuk mengenakan hijab sejak beberapa tahun lalu. Ia pun sempat mendapatkan banyak pujian dari warganet. Tapi warganet pun kembali mendapat kejutan, tahun ini Alona kembali tampil tanpa hijabnya. Ada apa ya?

3. Marshanda

Berakhirnya rumah tangga Marshanda dengan Ben Kasyafani sepertinya berpengaruh juga terhadap penampilan Marshanda. Tahun 2014 lalu, pasca bercerai Marshanda mengambil keputusan yang terbilang cukup ekstrim. Ia melepas hijab yang selama ini dipakainya sewaktu masih menjaln hubungan rumah tangga bersama Ben.

4. Tania Nadira

Mirip Kareena Kapoor, beginilah kiranya julukan untuk artis cantik Tania Nadira. Mantan istri Tommy Kurniawan ini sempat menjadi sorotan. Uniknya, setelah Tania Nadira tak lagi mengenakan hijab, ia malah banjir pujian. Banyak warganet yang mengatakan artis satu ini semakin terpancar kecantikannya pasca melepas hijabnya.

Itulah, beberapa artis yang secara mengejutkan melepas hijabnya setelah lama menggunakannya. Sama seperti kasus Rina Nose, mari sebagai warganet yang baik kita menghormati keputusan artis-artis ini melepas hijabnya.

 

Sumber: idntimes

 

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan / menggunakan / mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak PastiSeru.com