Viral! Ini Dia "Barbie Paling Kekar" di Dunia yang Memiliki Otot Layaknya Ade Rai! Lihat Postur Badannya, Dijamin Bikin Seluruh Lelaki Bertekuk Lutut!

Inilah Natalia Kuznetsova, wanita berusia 26 tahun dari Rusia yang dulunya merupakan atlet angkat besi dan berhasil membuat sejumlah rekor dunia. Walaupun tahun lalu ia telah mengumumkan pengunduran diri dari dunia angkat besi, tapi dia sama sekali tidak berhenti melatih kebugaran fisiknya. Setelah melewati masa pelatihan selama 18 bulan, Natalia kemudian memutuskan untuk kembali mengikuti kompetisi angkat beban.

Natalia mulai melakukan olahraga angkat beban sejak dirinya berusia 14 tahun. Saat itu ia hanyalah gadis kecil dengan bobot kurang dari 40 kg. Natalia pun tidak menyangka ia akan ketagihan untuk melatih fisiknya sampai seperti ini. 

Sekarang berat badannya 90 kg, badannya terlihat sangat kuat dan kekar. Natalia pun sangat terkenal di Rusia. "Orang akan mengenali saya, karena badan saya yang sangat kekar ini. Kebanyakan orang akan meminta untuk berfoto bersama, bahkan mereka tahu nama saya," kata Natalia.

Saat pensiun dari dunia angkat beban, Natalia tetap rajin berolahraga di gym, dan ia menerapkan aturan ketat soal pola makan. Ia bahkan tidak menambahkan  bumbu penyedap atau saus apapun dalam makanannya.

Natalia suka berbagi pengalaman melatih kebugaran di akun media sosialnya. Sejauh ini dia sudah mempunyai jumlah follower sebanyak 2 juta orang. Natalia mengakui, walaupun jumlah followernya banyak, tapi diantaranya ada pula orang-orang yang kerap memberi komentar buruk perihal postur tubuhnya yang kekar. Namun, Natalia tidak terlalu mempedulikan komentar-komentar jahat dari netizen tidak bertanggung jawab itu. 

Natalia lebih memilih fokus untuk kembali mengikuti kompetisi yang akan berlangsung di Moskow. Untuk masa mendatang, Natalia berharap ia bisa menjadi pelatih bagi atlet-atlet muda agar dapat membimbing dan juga memberikan mereka nasihat-nasihat bagaimana caranya menjaga kebugaran dan melatih fisik yang benar.

 

Lihat pula video latihan fisik dari Natalia Kuznetsova ini:


 

Sumber: Looker

 

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak PastiSeru.com