Gak Nyangka! 10 Tips Sederhana dari Pelatih Gym Ini Dijamin Bakal Efektif Menurunkan Berat Badan sampai 70kg! Ternyata “Diet Bukan Salah Satunya lho”!

Joe merupakan seorang pria berumur 25 tahun yang memiliki berat badan sekitar 154kg. Saat ia ingin menurunkan berat badannya, ia sudah beberapa kali mencoba cara diet namun tidak berhasil. Tapi ia tidak putus asa dan terus mencari tahu cara apalagi yang dapat ia lakukan untuk menurunkan berat badannya tersebut. Tak disangka loh pisers ternyata setelah ia mengubah penampilan dan mindset tentang dirinya tersebut malah bisa menurunkan berat badannya sampai sekarang. Bahkan sekarang ia bekerja sebagai trainer gym untuk membantu orang - orang disekitarnya mengubah gaya hidup mereka menjadi lebih sehat.


Nah, hari ini pastiseru.com bakalan ngasih tau pisers kebiasaan atau habit apa aja sih yang joe rubah sehinggi bisa menurunkan berat badan sampe segitunya. Selamat mencoba!

1. Berhenti minum minuman yang berkalori tinggi

Dengan kata lain, berhenti meminum minuman berkalori tinggi berarti pisers harus mengurangi minuman seperti soda, jus, bahkan teh manis. Tapi jangan sedih, kalaupun pisers hanya bisa melakukan hal ini, ternyata mengurangi minuman seperti ini dapat menurunkan berat badan sedikitnya sampe 22kg dalam tiga bulan loh. Memang minuman - minuman tersebut terlihat simple, namun tanpa disadari, itu akan membuat kita memakan banyak kalori loh.

2. Mulai lupakan makanan siap saji

Sudah menjadi rahasia umum kali ya kalo makanan siap saji itu emg ga baik buat tubuh, terutama buat kalian yang mau menurunkan berat badan. Mulai sekarang pisers harus menyiapkan bekal dari rumah untuk makan siang agar kalori dan gizi dalam makanan tersebut dapat pisers kontrol!

3. Kurangin deh lama - lama di perjalanan

Mungkin akan agak sulit ya untuk kalian yang hidup di perkotaan besar, karena macet yang melanda dimana - mana. Tapi ada alternatif yang bagus untuk mengurangi waktu perjalanan di tengah kota yang mecet. Yaitu dengan menggunakan sepeda! Ya menggunakan sepeda mungkin akan terasa sedikit melelahkan namun untuk kota - kota yang dilanda kemacetan. menggunakan sepeda akan terasa lebih efektif karena pisers ga akan kena macet. Sering terkena macet pun sebetulnya kurang baik loh karena akan menegangkan saraf kalian.

4. Belajar membuat masakan

Kepuasan! Ya, kepuasaan atau kebanggan pada diri kalian lah yang harus lebih sering kalian dapatkan. Nah hal tersebut bisa kalian dapat kan setelah sukses membuat masakan - masakan enak dengan resep dari internet misalnya.

5. Mulailah beralih ke makanan yang alami

Mengkonsumsi makanan - makanan alami ternyata dapat juga menurunkan berat badan loh. Maka dari itu cobalah mulai beralih dari snack - snack instant ke makanan cemilan alami.

6. Peliharalah hewan 

Ternyata nih ya pisers, saat kita mengajak bermain atau jalan - jalan hewan peliharaan kita di pagi hari dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan aktifitas otak kita loh. Tapi sebetulnya berjalan - berjalan di pagi hari tersebut lah yang dibutuhkan oleh tubuh kita pisers.

7. Beralih ke makanan organik

Ternyata pisers, mengkonsumi makanan organik dapat meningkatkan kualitas hidup loh, sehingga dapat pula membuat badan sehat dan ideal. Tapi ga bisa dipungkiri ya kalo makanan organik memiliki harga diatas dari makanan anorganik.

8. perhatikan kualitas daging yang kalian santap

Sebetulnya akan lebih baik jika kalian bisa menghindari makanan ini dan beralih ke sayuran ataupun buah - buahan. Akan tapi apabila kalian tidak bisa melakukan hal tersebut. Setidaknya perhatikanlah kualitas dari daging yang kalian makan ya!

9. Tinggalkan hubungan yang membebani anda

Setelah mengakhiri hubungan dengan mantan istrinya, joe berusaha membangun hidupnya yang benar - benar baru, yang bahagia, dan lebih berfikir positif. Berakhirnya hubungan itu biasa. Gausah terlalu difikirkan ya pisers!

10. Jangan ubah fisik aja, ubah mentalmu!

Ternyata agar berat badan tidak kembali lagi, yang harus kalian lakukan bukan hanya olah raga dan makan yang sehat loh. Intinya ada di dalam kepala kalian! Mulailah kebiasaan - kebiasaan yang baik dan positif maka tanpa disadari, kamupun akan berubah menjadi lebih baik!

 

Sumber : brightside.me

Mungkin Kamu Suka Artikel Berikut Kesehatan