3 Tahun Merantau di Luar Negeri, Perubahan Fisik Cowok Ini Drastis Banget! Bapak Emaknya Aja Sampe "Kena Tipu"!

Apakah badan yang 'gendut' dapat membuat seseorang sampai tidak dikenali lagi bahkan oleh orangtua sendiri?

Hadi Wibawa adalah seorang murid Indonesia yang bersekolah di London. Karena proses studinya ini, Hadi tidak bisa pulang ke rumah dan sudah tidak pernah bertemu dengan keluarganya selama 3 tahun.

Dalam 3 tahun tersebut, tubuh Hadi mengalami perubahan besar, berat badannya turun 20 kg. Lihat deh, udah kayak dua orang yang berbeda!

 

Karena keluarganya gak pernah tahu perubahan tubuh Hadi selama 3 tahun, Hadi akhirnya memutuskan untuk pulang ke Indonesia dan memberi kejutan kepada orangtuanya.

Ini foto Hadi dengan kakaknya, mirip yaah..

 

Saat ini kakaknya sedang mengajak sang orangtua untuk makan siang bersama.

 

Setelah sampai di restoran, tiga bersaudara ini pun duduk di tempat yang sudah diatur. Kedua kakak duduk bersama di meja yang lebih besar sambil menunggu kedatangan orangtua.

 

Sedangkan Hadi duduk sendirian di meja sebelah, berpura- pura jadi orang asing.

 

Yap, akhirnya orangtua doi pun datang…

 

Waktu lagi pesan makanan, pandangan si ibu tiba- tiba teralihkan ke cowok muda di meja sebelah.

 

Si ibu pun langsung membalikkan badan dan mengatakan kepada kakak pertamanya, "Wah, itu anak muda mirip banget yah kayak Hadi?!"

 

"Kok bisa mirip banget sih?" tanya si ibu sekali lagi.

"Mana ada, beda jauh gitu kok!" jawab si ayah.

 

Si ayah akhirnya pergi ke WC, namun si ibu masih diam- diam menatapi Hadi. "Kok bisa mirip gini sih? Haduh, udah mau gila deh…"

 

Si ibu terus memandangi sampai akhirnya ia tersadar bahwa anak muda itu adalah anaknya, Hadi!

 

Karena udah ketahuan, Hadi pun menghampiri ibunya dan memberi pelukan hangat.

 

Tapi, si ayah belum kena nih, jadi mereka sekeluarga segera kembali ke posisi semula dan lanjut berakting.

Setelah ayah kembali, si ibu pun kembali bertanya pada ayah, "Kamu gak berasa cowok itu mirip banget sama Hadi?"

 

"Beda banget lah!" jawab ayah.

 

"Cowok itu jauh lebih ganteng!" lanjut ayah lagi. 

 

Tapi setelah memperhatikan lebih jeli, si ayah pun mulai tersadar…

"Oh, kayaknya agak mirip yah."

 

Akhirnya Hadi pun memalingkan wajahnya ke arah sang ayah sampai mereka bertatapan satu sama lain, saat ini ayah akhirnya terkejut, "Wah, benar ya! Kok bisa mirip banget nih?!"

 

Saat itu semua orang sudah tidak bisa menahan tawanya dan ngakak di tempat.

Hadi juga segera menghampiri meja keluarganya dan si ayah pun langsung berteriak, "Beneran Hadi ini!!"

 

Nah, akhirnya sekeluarga bisa berkumpul kembali!

Biar lebih seru lagi, bisa langsung nih nonton videonya di sini.

Lucu banget yah surprise-nya! Kejadian ini udah membuktikan, mau kamu kurus atau gendut, yang namanya orangtua pasti tetep bisa ngenalin kamu! Yuk, bagikan kisah menarik nan kocak ini ke teman- teman dan kerabatmu!

 

 Sumber: Cerpen