Perut Gadis Cilik Ini Terus Bertambah Besar, Siapa Sangka Isinya Ternyata Adalah "Ini"!

Gadis kecil bernama Kiki yang baru berumur 1 tahun ini perutnya terus membesar hari demi hari. Kakek dan nenek yang menjaganya mengira mungkin karena masuk angin dan tidak BAB mengakibatkan perutnya ini membesar.

Akan tetapi, lama kelamaan perut Kiki semakin besar dan membesar! Kejadian aneh ini akhirnya buat kedua kakek neneknya panik dan segera menelepon orangtua Kiki untuk datang melihatnya.

Orangtua Kiki yang langsung pulang melihatnya langsung menangis! Mereka langsung membawa Kiki ke rumah sakit. Hati mereka makin tersayat setelah mendengarkan diagnosis aneh dari dokter.

Ternyata, dalam tubuh Kiki ada satu janin saudaranya! Kiki sebenarnya adalah anak kembar, tetapi embrio saudaranya malah tumbuh di dalam tubuh Kiki. Embrio dalam perut Kiki terus bertumbuh karena dia menyerap serat vitamin dan gizi dari makanan Kiki, karena itulah perut Kiki bisa semakin lama semakin bertambah besar. Cara satu – satunya untuk mengeluarkan janin saudaranya adalah dengan melakukan operasi.

Meskipun mengagetkan, tapi embrio dalam perut Kiki tidak akan merengut nyawanya dan setelah operasi pengangkatan, Kiki pun menjalani hidupnya seperti gadis cilik lainnya.

 

Sumber: Cerpen