Hidup di Hutan Sejak Kecil, Respon Dia Melihat Wanita Pertama Kalinya Selama 41 Tahun Ini Antik Sekali!

Percaya kalau Tarzan itu nyata? Simak dulu artikel berikut ini, seorang pria Vietnam tinggal di hutan dengan rumah di atas pohon, memakai baju dari dedaunan, dan dia sudah tinggal di sana selama 41 tahun!

Ho VanLang nama pria yang berusia 44 tahun ini. Ketika dia berumur 2 tahun, ayahnya membawanya masuk ke hutan untuk bersembunyi dari perang yang menimpa kampung halamannya dan akhirnya mereka hidup dalam hutan ini 41 tahun lamanya. Mereka hidup dari memetik buah dan berburu binatang. Dia tinggal bersama ayahnya di hutan ini.

Sampai pada tahun 2013, Ho VanLang ditemukan dan akhirnya dibawa keluar dari hutan dan melihat dunia baru bagi dia. Karena hidup dalam hutan, pemikiran dia masih seperti anak – anak, dan tidak ada pembagian waktu. Dia hanya tahu terbit, siang, matahari terbenam, dan malam hari. Dia juga tidak begitu bisa menggunakan bahasa dan tidak begitu mengenal angka.

Karena hanya hidup dengan ayahnya, dia sama sekali tidak pernah tahu ada wanita hidup di dunia ini. Suatu hari, dia melihat anak kecil berumur 3 tahun sedang telanjang dan dia kaget sekaget – kagetnya! Dia bertanya,"Kenapa anunya itu hilang!?" Setelah dijelaskan, dia akhirnya baru bisa tenang dan merasa pertanyaan – pertanyaan dia terjawab.

Yuk kita lihat cuplikannya!

Tak disangka ya, ternyata cerita Tarzan bukan cuma dongeng belaka! Bagaimana seorang anak dibesarkan, begitulah ia akan tumbuh dan berkembang hingga dewasa. Yuk di share artikel ini supaya lebih banyak orang yang tau. 

 

Sumber: Cerpen