Ngeri! Balita Ini Menangis Keras Setelah Bermain Perosotan, Apa yang Mamanya Temukan di Atas Perosotan Itu Horor Banget!

Anak-anak mana sih yang nggak suka main perosotan? Dan pastinya, mereka nggak akan terlebih dahulu merhatiin keseluruhan perosotan itu dengan teliti. Ya iya namanya juga anak-anak.

Tapi karena seringkali taman bermain ini dianggap aman sama orangtua, jadi biasanya orangtua nggak akan sengaja ngecek setiap permainan yang ada.

 

Siapa yang nyangka waktu wanita bernama Amy Smith dari Inggris ini membawa putrinya yang baru 2 tahun ke taman bermain di Torquay, terjadi kejadian mengerikan di sana.

 

Putrinya memanjat dan naik perosotan di dalam taman bermain.

 

Dengan bangganya Amy melihat putrinya duduk dan merosot sendiri. Betapa kagetnya waktu dia ngeliat paha anaknya berlumuran darah!!

 

Anaknya yang bernama Demi-Mae terkena pecahan beling yang ada di sisi perosotan tadi. Pasti rasanya sakit banget apalagi untuk anak sekecil ini!

Mamanya yang kaget ngeliat anaknya penuh darah langsung membawa putrinya ke rumah sakit, untungnya Demi-Mae nggak perlu dijahit. Walaupun begitu, putrinya masih sulit untuk berjalan.

 

Amy sendiri bingung siapa yang menaruh pecahan beling di tempat main anak-anak? Ini kan hal yang bahaya banget! Setelah kejadian ini, pihak berwajib langsung menyuruh beberapa orang untuk membersihkan pecahan beling di sana.

 

Amy sendiri berharap nggak ada lagi anak-anak lain yang mengalami kejadian kayak gini, dia juga mengingatkan orangtua untuk memastikan dulu mainan yang dimainkan anaknya itu aman dan bebas dari benda yang melukai.

 

Serem banget yah! Makannya kalau ajak anak-anak ke taman bermain, kita harus perhatiin baik baik setiap mainannya ya! Sebarkan artikel ini supaya lebih banyak orang yang tau tentang bahaya membiarkan anak-anak bermain sendirian. 

 

Sumber: Cerpen