Gadis 5 Tahun Menyaksikan Adik Perempuannya Dilecehkan, Mamanya Menemukan Kalau Pelakunya Ternyata "Dia"!

Sebuah kejadian pelecehan seksual terjadi di Indiana, Camp U.S di mana 2 putri dari seorang ibu dipercayai kepada seorang pengasuh. Tak disangkanya, hari itu menjadi hari di mana anak ini dapatkan satu pengalaman buruk, luka batin, akar pahit yang selamanya membekas di hatinya. Ibu mereka meminta seorang remaja pria berumur 14 tahun untuk menjaga kedua anaknya ketika dia tidak di rumah. Pria ini sebelumnya jadi pengasuh dua anak ini. Bagi ibu ini, remaja ini sangat ramah, sopan, dan sangat dipercaya.

Tapi tidak untuk kali ini, sore itu remaja ini mengundang 3 temannya datang bermain. Foto di bawah ini adalah kondisi saat ibu ini pulang ke rumah! Ruang tamu yang berantakan, obat – obatan, minuman kaleng kosong, kaca pecah, dan penuh dengan sampah!

Masih ada kejadian yang lebih mengerikan! Putrinya yang berumur 3 tahun, Raelyn, menjadi korban "Pesta" mereka! Setelah diselidiki, remaja – remaja ini memperagakan sebuah film yang mereka tonton di Youtube di mana film tersebut menampilkan kekerasan seksual dan korban praktek mereka adalah Raelyn!

Ibunya tidak tahu bagaimana kronologi ini bisa terjadi, yang dia tahu hanyalah tubuh anaknya penuh dengan benjolan. Anaknya yang berumur 5 tahun bercerita kalau remaja – remaja ini memasukan Raelyn ke dalam mesin pengering dan menghidupkan mesin tersebut! Tentu saja ibu ini langsung kaget!

Dia langsung pergi bawa anaknya ke rumah sakit dan di waktu itulah Raelyn divonis oleh dokter telah mengalami kekerasan fisik dan pelecehan seksual!

Bagi seorang ibu, ini hal yang sangat sulit dia terima! Dia menyalahkan diri sendiri berkata, "Dia jadi sangat diam, dia tidak seperti itu biasanya, dia sangat aktif, nakal, dan suka tertawa, tapi sekarang dia jadi suka menyendiri, duduk di sofa, atau tidak dia akan memaksaku untuk memeluknya. Bahkan dia jadi tidak suka makan!"

Sekarang, kejadian ini akhirnya dibawa ke pengadilan dan telah diserahkan ke pihak kepolisian, tetapi karena pelaku masih di bawah umur, hasil dari pemeriksaan ini tidak tahu apakah akan berlaku hukuman yang pantas untuk pelaku atau tidak! Karena itulah muncul sebuah fan page Justice for Raelyn agar pihak yang berwewenang bertindak tegas dan adil atas kejadian ini.

Peringatan untuk kita semua, dunia semakin jahat hari demi hari, kita harus bisa menjaga diri dan keluarga kita ya! Semoga anaknya cepat pulih secara fisik maupun psikologi. Awasi selalu anak-anak kita supaya jangn sampai berada di tangan orang-orang yang bejad. 

 

Sumber: Cerpen