18 Foto yang Bisa Bikin Para Ortu Batal Photoshoot Sama Bayinya, Ekspektasi dan Realita Beda Terlalu Jauh !

Biar bisa mengabadikan momen pertumbuhan anak, banyak orangtua yang khusus bawa bayinya buat foto studio. Tapi gak bisa dipungkiri, menghasilkan satu foto bayi yang bagus itu susahnya minta ampun! Tau sendiri, bayi susah banget dikontrol, karena emang dia belum ngerti apa- apa.

Di balik satu foto yang berhasil, pasti sudah ada puluhan foto yang gagal. Tapi setelah diperhatikan foto- foto gagal tersebut malah lebih bermakna lho! Malah ada beberapa yang bisa bikin kamu tertawa geli!

1. Galak bener nih dedek bayinya…

2. Bayi dan mainan udah paling klop deh! Tapi susah banget bikin bayinya anteng.

 

3. Pose bayi di bawah selimut, realitanya ancur banget deh.

 

4. Ngarep anak- anak bisa senyum bareng buat foto gini? Harus tunggu mereka selesai nangis dulu kayaknya…

 

5. Pose malaikat kecil yang tidur di atas karpet, gagal total…

 

6. Lagi- lagi gagal, kasian amat dedeknya keiket gitu…

 

7. Niatnya berpose hamburger, tapi jadinya hamburger benyek..

 

8. Harusnya posenya tidur, tapi dedeknya gak mau merem… Gimana dong?

 

9. Pose nahan dagu ini bener- bener gak semua bayi bisa lakuin.

 

10. Hahaha, anaknya gak bisa kerja sama nih…

 

11. Coba kalo si dedek  gak nangis, perfect deh!

 

12. Gak semua bayi suka balon loh.

13. Foto pertama, bagus! Tapi setelah itu... Ups, beleber deh…

 

14. Padahal pertama kali rayain ultah, lho…tapi tangisan gak tertahankan…

 

15. Dari ekspresinya aja udah tau, dia anti baca buku.

 

16. Gak suka dicium, tapi maksa

 

17. Haha, kayaknya perjuangan banget fotonya, apalagi bapaknya tuh

 

18. Kecelakaan model gini lumrah aja sih buat bayi…

Melihat keseruan foto-foto di atas emang bikin gemes ya. Kalau moms punya foto anak-anak model yang gimana nih? Boleh dong share di sini supaya banyak orang yang tau segemes amat anak-anak para moms. 

 

Sumber: Cerpen