Pria Ini Tidak Ingin Anaknya Mengganggu Bermain Game, Menduduki Si Anak dengan Badannya yang Seberat 123 Kilogram dan Akhirnya Hal yang Menyedihkan Terjadi…

Ayah yang diceritakan hari ini melakukan tindakan kriminal, menduduki anaknya sampai mati hanya karena dia merasa terganggu oleh anaknya saat bermain game. Keterlaluan banget!

Di Amerika, seorang pria berusia 31 tahun bernama James Dearman karena ingin bermain game tanpa terganggu bersama dengan pacarnya, menyuruh kedua anaknya untuk tidur. Tapi anaknya yang berusia 6 tahun tidak berhenti untuk melihat mereka bermain. Pria ini karena tidak mau anaknya mengganggu, mengangkat anaknya ke atas sofa dan kemudian mendudukinya dengan tujuan supaya anaknya diam.

Pria ini memiliki berat badan seberat 123 kilogram. Anaknya yang diduduki seperti itu pasti merasa sangat tidak nyaman. Bahkan ketika anaknya ingin pergi ke WC, pria ini tidak peduli. Akhirnya karena kesulitan bernafas, anaknya kemudian meninggal. Pria ini merasa ada yang aneh dengan anaknya tapi saat dia ingin melakukan sesuatu, semuanya sudah terlambat.

Saat pihak kepolisian datang ke TKP, anaknya yang lain, berusia 7 tahun berkata kalau ayahnya menekan adiknya sampai meninggal. Pria ini juga mengakui kalau saat itu emosi sesaatnya sudah membunuh anaknya. Pria ini mungkin harus menjalani hukuman 20 tahun penjara.

Video di bawah ini adalah laporan berita dari kejadian lengkapnya.

Hal ini jadi pelajaran berharga untuk kita semua. Bagaimanapun nakalnya seorang anak haruslah kita memiliki kasih sayang terhadapnya karena anak adalah titipan dari Yang Maha Kuasa. Janganlah kita sebagai orangtua berlaku semena-mena terhadap anak. 

 

Sumber: Cerpen