Manakah Bos Yang Sebenarnya? Tes Kepribadian Ini Mampu Menguak Karakter Aslimu Secara Akurat! Hanya 1% Orang Yang Mampu Menebaknya!

Setiap orang memiliki karakternya masing-masing. Di gambar ini ada 4 orang sukses. Menurutmu, mana yang merupakan bos? Ayo dicoba untuk mengetahui karakter kamu yang sesungguhnya!

A.

Tingkat sensibiltasmu sangat unik. Daya imajinasi dan kreativitasmu juga tinggi. Kamu memiliki intuisi yang kuat, selalu mengikuti kata hati. Kamu sangat membutuhkan sahabat yang bisa membantumu. Terkadang kamu juga memiliki ide yang luar biasa dan sangat bersemangat.

B.

Kamu memiliki kemampuan yang luar biasa untuk menilai dan menganalisa hal secara mendetail. Karena kemampuan ini juga membuat mu memiliki kemampuan organisasi yang baik. Saat sedang menganalisa atau berada dalam suatu organisasi, kamu ingin terlihat dominan. Tapi kamu tidak suka bermasalah dengan orang lain karena kamu orangnya sangat sensitif. Kamu sangat memikirkan orang lain dan tidak ingin orang lain khawatir.

Di mata orang lain, kamu orang yang sangat rasional, berpikiran jernih dan selalu menjaga hubungan baik dengan orang lain. Perasaan kamu bisa dimulai dari seorang teman biasa yang semakin lama akan semakin dekat. Karena demikian, hubungan asmara kamu sangat stabil. Dan yang paling penting adalah, saat bersamamu, orang lain bisa merasakan rasa aman.

C.

Kamu adalah orang yang sangat tekun dan sabar. Ketika akan membuat keputusan, kamu tidak akan menyerah jika belum tercapai apa yang kamu inginkan. Kamu juga memiliki jiwa kepemimpinan.

Dalam keadaan yang tidak terduga, kamu juga tidak akan kehilangan keberanian dan kemampuan untuk menilai karena kamu memiliki hubungan yang erat dengan sekelilingmu. Kamu juga sangat atraktif.

D.

Kamu bukanlah orang yang memilih rencana sebagai prioritas utama. Tetapi saat menghadapi masalah kamu tidak bisa memikirkan rencana. Yang kamu lakukan adalah segera mencoba dan ingin mendapatkan balasan langsung. Kamu juga terkadang iri terhadap kemampuan orang lain dan tidak bisa menerima kebohongan orang.

Orang tua kamu memiliki peranan yang besar dalam pembentukkan karakter kamu. Kamu sangat peduli dengan pandangan orang lain terhadap dirimu. Terkadang kurang bisa menyelesaikan masalah sendiri. Sebenarnya tidak ada orang yang sempurna. Lebih baik banyak bergaul dan menerima diri sendiri apa adanya.

Sumber: Cerpen.co.id